GEBYAR TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 HIJRIYAH DI KEJURUAN MUDA

Kejuruan Muda - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H, Forkopimcam Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang bersama seluruh jajaran yang bekerjasama dengan para Da'i Kecamatan dan para Da'i Perbatasan mengadakan serangkaian acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H.

Acara yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Ikhsan Sungai Liputdiawali dengan Do'a Bersama, Kata Sambutan oleh Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP dan dilanjutkan dengan berbagai macam acara perlombaan yang diikuti oleh para siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA dalam Kecamatan Kejuruan Muda. Adapun perlombaan yang diadakan yakni Lomba Adzan, Hafalan Ayat Pendek, Busana Muslim dan Muslimah serta Sepeda Hias, acara berlangsung meriah dan juga para peserta juga sangat antusias dalam mengikuti acara. Diakhir acara Panitia Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah yang diketuai oleh Ustad Sariyanto juga menyediakan doorprize untuk seluruh peserta.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, kepada siswa-siswi yang mengikuti acara ini dan seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi hingga terselenggaranya acara ini, semoga melalui momentum Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.