"KAMPUNG TANJUNG MANCANG SUKSES LAKSANAKAN PILDATOK PERIODE 2021-2027"

Kejuruan Muda- Kampung Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok  Penghulu Tanjung Mancang periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Datok Penghulu Tanjung Mancang, Rabu/ 31 Maret 2021.

Pildatok yang diikuti 2 (dua) kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Tanjung Mancang, para calon merupakan putra terbaik Kampung Tanjung Mancang.                 Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Tanjung Mancang  di gelar sukses, nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias, pada acara tersebut juga dihadiri Forkopimcam Kecamatan Kejuruan Muda, para Kepala Mukim dan para Datok Penghulu dalam Kecamatan Kejuruan Muda.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil Calon No urut 01 an. Tengku Syaiful Bahri, S.Sos 488 Suara, Calon No urut 02 an. Amat Siddik, ST 224 Suara dengan suara sah 712 suara, tidak sah 09 dari DPT 913 dari hasil tersebut maka calon no urut 01 atas nama Tengku Syaiful Bahri, S.Sos ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Tanjung Mancang yang baru periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Tanjung Mancang Terpilih yang baru Periode 2021-2027 semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, jaga kekompakan, bangun kebersamaan guna memajukan Kampung Tanjung Mancang.

Acara berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK KAMPUNG TANJUNG MANCANG MANTAP”

 

KAMPUNG KARANG JADI GELAR PILDATOK PERIODE 2021-2027

Kejuruan Muda- Kampung Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok  Penghulu Karang Jadi periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Dusun Mulyo Kampung Karang Jadi, Selasa / 30 Maret 2021.

Pildatok yang diikuti 7 (tujuh) kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Karang Jadi, para calon merupakan putra terbaik Kampung Karang Jadi. Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Karang Jadi  di gelar sukses, nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil Calon No urut 01 an. Yusli 93 Suara, Calon No urut 02 an. Suriyanto 184 Suara, Calon No.urut 03 an. Suyanto 166 suara, Calon No. urut 04 an. Asri Mansyur 27 Suara, Calon No urut 05 an. Irawan 17 Suara, Calon No urut 06 an. Wagiran 86 Suara dan Calon No urut 07 an. Surip 127 suara  dengan suara sah 700 suara, tidak sah 04 dari DPT 882 dari hasil tersebut maka calon no urut 02 atas nama Suriyanto ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Karang Jadi yang baru periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Karang Jadi Terpilih yang baru Periode 2021-2027 semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memajukan Kampung Karang Jadi.

Acara berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK KAMPUNG KARANG JADI SUKSES”

 

KAMPUNG JAWA SUKSES GELAR PILDATOK

Kejuruan Muda- Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok Penghulu periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Volly Kampung Jawa (Rabu / 23 Maret 2021).

Pildatok yang diikuti 5 (lima) orang kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Jawa, para calon merupakan putra terbaik Kampung Jawa. Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Jawa  adalah PILDATOK pembuka di tahun ini dalam wilayah Kecamatan Kejuruan Muda, meskipun digelar awal namun dapat memberikan contoh bagi kampung lain dalam hal pelaksanaan PILDATOK damai, hal dimaksud nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut dan dari para calon Datok Penghulu yang menunjukkan kekompakan, damai serta saling mendukung antar sesama kandidat.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil no urut 01 Muhalim SP 134 suara, no urut 02 Suerwin 204 suara, no urut 03 Sukarmansyah 101 suara, no urut 04 Suprayetno 339 suara dan no urut 05 Suirwan 194 suara dengan suara sah 972 suara tidak sah 10 dari DPT 1302 dari hasil tersebut maka calon no urut 04 atas nama Suprayetno ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Jawa periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih Periode 2021-2027 semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Kampung Jawa dan kepada calon lain agar mendukung pemerintahan yang baru.

Acara dimaksud berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK DAMAI KAMPUNG JAWA”

 

 

PILDATOK DAMAI KAMPUNG PANGKALAN

Kejuruan Muda- Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda laksanakan PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok  Penghulu Pangkalan periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Kampung Pangkalan (Senin / 29 Maret 2021).

Pildatok yang diikuti 3 (tiga) kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Pangkalan, para calon merupakan putra dan putri terbaik Kampung Pangkalan. Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Pangkalan  di gelar sukses, nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil no urut 01 Agustina Sari, SE 184 suara, no urut 02 Erlina 04 suara, no urut 03 Tengku Dedi Wijaya 155 Suara, dengan suara sah 343 suara tidak sah 04 dari DPT 387 dari hasil tersebut maka calon no urut 01 atas nama Agustina Sari, SE ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Pangkalan periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Pangkalan Terpilih Periode 2021-2027 semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Kampung Pangkalan.

Acara dimaksud berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK DAMAI KAMPUNG PANGKALAN”

BANTUAN 10 JUTA UNTUK MESJID AL HIDAYAH KAMPUNG BENGKELANG

Aceh Tamiang - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan kegiatan Safari Ramadhan. Pada kesempatan kali ini (22/5) Rombongan Tim safari Ramadhan yang melakukan kunjungan Ke Kecamatan Bandar Pusaka Kampung Bengkelang diketuai oleh Bapak Kapolres Aceh Tamiang.

Selengkapnya: BANTUAN 10 JUTA UNTUK MESJID AL HIDAYAH KAMPUNG BENGKELANG