“KAMPUNG SIDODADI GELAR PILDATOK”

Kejuruan Muda- Kampung Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok Penghulu periode 2016-2022 kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kantor Datok Penghulu Sidodadi Rabu / 16 Juni 2022.

Pildatok yang diikuti 2 (dua) orang kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Sidodadi, para calon merupakan putra terbaik Kampung Sidodadi. PILDATOK di Kampung Sidodadi dalam pelaksanaan berjalan damai, hal tersebut nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut, pada acara dimaksud juga dihadiri FORKOPIMCAM Kejuruan Muda, Kepala badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang, para Datok Penghulu dalam Kecamatan Kejuruan Muda.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil no urut 01 RATMANTO 516 suara, no urut 02 IBNU HASAN 253 suara, dengan suara sah 769 suara tidak sah 11 dari DPT 885 dari hasil tersebut, maka calon no urut 01 atas nama RATMANTO ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Sidodadi periode 2022-2028.

Camat Kejuruan Muda Muhammad Farij, S.STP, M.SP menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kampung Sidodadi yang telah mensukseskan PILDATOK Kampung Sidodadi dan kepada Datok Penghulu yang terpilih agar kedepannya dapat membangun Kampung Sidodadi menjadi yang lebih baik lagi.

Acara dimaksud berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK DAMAI KAMPUNG SIDODADI”

Just a moment...

pastebin.com

Checking if the site connection is secure

pastebin.com needs to review the security of your connection before proceeding.