"KAMPUNG TANJUNG MANCANG SUKSES LAKSANAKAN PILDATOK PERIODE 2021-2027"

Kejuruan Muda- Kampung Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok  Penghulu Tanjung Mancang periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Datok Penghulu Tanjung Mancang, Rabu/ 31 Maret 2021.

Pildatok yang diikuti 2 (dua) kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Tanjung Mancang, para calon merupakan putra terbaik Kampung Tanjung Mancang.                 Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Tanjung Mancang  di gelar sukses, nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias, pada acara tersebut juga dihadiri Forkopimcam Kecamatan Kejuruan Muda, para Kepala Mukim dan para Datok Penghulu dalam Kecamatan Kejuruan Muda.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil Calon No urut 01 an. Tengku Syaiful Bahri, S.Sos 488 Suara, Calon No urut 02 an. Amat Siddik, ST 224 Suara dengan suara sah 712 suara, tidak sah 09 dari DPT 913 dari hasil tersebut maka calon no urut 01 atas nama Tengku Syaiful Bahri, S.Sos ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Tanjung Mancang yang baru periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Tanjung Mancang Terpilih yang baru Periode 2021-2027 semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, jaga kekompakan, bangun kebersamaan guna memajukan Kampung Tanjung Mancang.

Acara berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK KAMPUNG TANJUNG MANCANG MANTAP”