PILDATOK DAMAI KAMPUNG PANGKALAN

Kejuruan Muda- Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda laksanakan PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok  Penghulu Pangkalan periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Kampung Pangkalan (Senin / 29 Maret 2021).

Pildatok yang diikuti 3 (tiga) kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Pangkalan, para calon merupakan putra dan putri terbaik Kampung Pangkalan. Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Pangkalan  di gelar sukses, nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil no urut 01 Agustina Sari, SE 184 suara, no urut 02 Erlina 04 suara, no urut 03 Tengku Dedi Wijaya 155 Suara, dengan suara sah 343 suara tidak sah 04 dari DPT 387 dari hasil tersebut maka calon no urut 01 atas nama Agustina Sari, SE ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Pangkalan periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Pangkalan Terpilih Periode 2021-2027 semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Kampung Pangkalan.

Acara dimaksud berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK DAMAI KAMPUNG PANGKALAN”

Just a moment...

pastebin.com

Checking if the site connection is secure

pastebin.com needs to review the security of your connection before proceeding.