KAMPUNG JAWA SUKSES GELAR PILDATOK

Kejuruan Muda- Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda menggelar PILDATOK (Pemilihan Datok Penghulu) sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Datok Penghulu periode 2015-2021 kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Volly Kampung Jawa (Rabu / 23 Maret 2021).

Pildatok yang diikuti 5 (lima) orang kandidat, yang merupakan hasil seleksi beberapa waktu yang lalu oleh Panitia Pemilihan Datok Penghulu  (P2DP) Kampung Jawa, para calon merupakan putra terbaik Kampung Jawa. Pelaksanaan PILDATOK di Kampung Jawa  adalah PILDATOK pembuka di tahun ini dalam wilayah Kecamatan Kejuruan Muda, meskipun digelar awal namun dapat memberikan contoh bagi kampung lain dalam hal pelaksanaan PILDATOK damai, hal dimaksud nampak dari para P2DP, Perangkat Kampung, para calon Datok Penghulu dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut dan dari para calon Datok Penghulu yang menunjukkan kekompakan, damai serta saling mendukung antar sesama kandidat.

Hingga waktu pemilihan selesai dengan hasil no urut 01 Muhalim SP 134 suara, no urut 02 Suerwin 204 suara, no urut 03 Sukarmansyah 101 suara, no urut 04 Suprayetno 339 suara dan no urut 05 Suirwan 194 suara dengan suara sah 972 suara tidak sah 10 dari DPT 1302 dari hasil tersebut maka calon no urut 04 atas nama Suprayetno ditetapkan sebagai Datok Penghulu Terpilih Kampung Jawa periode 2021-2027.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih Periode 2021-2027 semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Kampung Jawa dan kepada calon lain agar mendukung pemerintahan yang baru.

Acara dimaksud berjalan lancar dan sukses dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Datok Penghulu Terpilih dan fhoto bersama.

“PILDATOK DAMAI KAMPUNG JAWA”