“SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KEJURUAN MUDA”

 “SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KEJURUAN MUDA”

Kejuruan Muda - 08/06/2022 Mutasi jabatan camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang pada 31 Mei 2022 lalu yang berlangsung di Aula Setdakab Aceh Tamiang, di acara dimaksud pada jabatan Camat Kejuruan Muda juga ada terjadi mutasi dan rotasi jabatan.

Camat Kejuruan Muda sebelumnya Rusni Devi Ariyanti, M. S.STP, M.M di mutasi jabatannya sebagai Camat Banda Mulia dan jabatan Camat Kejuruan Muda di jabat oleh Muhammad Farij, S.STP, M.SP yang sebelumnya Camat Banda Mulia.

Acara Serah Terima jabatan dilaksanakan pada Jum’at 02 /06/2022, di Aua Kecamatan Kejuruan Muda yang dihadiri Sekda Aceh Tamiang Drs. Asra serta Forkopimda Aceh Tamiang dan Forkopimcam Kejuruan Muda, para Kepala Mukim dan para Datok Penghulu dalam Kecamatan Kejuruan Muda.

Sekda Aceh Tamiang mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Camat Kejuruan Muda yang baru dan terima kasih kepada Camat Kejuruan Muda sebelumnya atas dedikasinya selama ini dan mutasi jabatan adalah hal yang lumrah terjadi agar tercipta ide dan gagasan baru.

Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan disaksikan oleh Sekda Aceh Tamiang dan ditutup dengan do’a sekaligus pemberian ucapan selamat oleh seluruh undangan dan foto bersama.

Just a moment...

pastebin.com

Checking if the site connection is secure

pastebin.com needs to review the security of your connection before proceeding.