Kejuruan Muda Laksanakan MUSRENBANG RKPD 2023

 

Kejuruan Muda - MUSRENBANG RKPD 2023 tingkat Kecamatan Kejuruan Muda yang selenggarakan pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022 di Aula Kecamatan kejuruan Muda mengacu pada MUSRENBANG tingkat kampung dan Pra MUSRENBANG yang telah dilakukan pada pertengahan bulan Februari 2022, kegiatan ini dilaksanakan guna menyerap usulan masyarakat agar pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan sesuai dengan apa yang diusulkan.

                Acara yang dihadiri Bupati Aceh Tamiang, para Pimpinan SKPK dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota DPRK Aceh Tamiang, Forkopimcam Kejuruan Muda, para Kepala Mukim, para Datok Penghulu, dan para Tim Delegasi dari masing-masing kampung.

                Dalam sambutannya Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP,M.M menyampaikan bahwa hasil dari MUSRENBANG merupakan prioritas masing-masing kampung yang bertujuan nantinya memudahkan verifikasi dan klasifikasi prioritas kegiatan.

                Selanjutnya, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn juga menyampaikan agar apa yang diusulkan pada MUSRENBANG RKPD tingkat Kecamatan Kejuruan Muda ini dapat menjadi prioritas pembangunan kedepan.

                Acara berjalan baik juga lancar dan para Tim Delegasi dari masing-masing kampung cukup antusias mengikuti acara tersebut.

 

"Meningkatkan Reformasi Birokrasi, Percepatan Pengurangan Kemiskinan, Pemerataan Pembangunan Wilayah Pembangunan Hijau dan Sosial Kemasyarakatan Dampak Covid-19"