BANJIR DI KEJURUAN MUDA

Kejuruan Muda - Curah hujan yang tinggi di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda dalam beberapa hari di penghujung tahun 2021 menyebabkan kampung yang berada di pinggiran aliran sungai tamiang mengalami bencana banjir (03/01/2022).

Adapun kampung yang mengalami bencana banjir yakni Kampung Alur Selebu, Kampung Suka Makmur, Kampung Seumadam, Kampung Jawa, Kampung Purwodadi, Kampung Sidodadi, Kampung Sungai Liput, Kampung Kebun S Liput,                Kampung Tanjung Mancang, Kampung Simpang Kanan, Kampung Pangkalan dan Kampung Bukit Rata.

FORKOPIMCAM Kejuruan Muda bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang menyalurkan Bantuan Sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir.

Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat Kecamatan Kejuruan Muda yang terkena musibah banjir dan kepada masyarakat kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta tak lupa himbauan agar tetap waspada kiranya ada banjir susulan mengingat cuaca yang masih belum bersahabat.

Penyaluran bantuan berjalan dengan baik walaupun melewati jalan yang masih terendam airnamun bantuan tetap harus disampaikan.

“Musibah Banjir diawal Tahun 2022”