PERSIAPAN PILDATOK DAMAI DI KEJURUAN MUDA

 

PERSIAPAN PILDATOK DAMAI DI KEJURUAN MUDA

Kejuruan Muda (Jum’at/ 19-03-2021) Pelaksanaan Pemilihan Datok Penghulu periode 2021-2027 dalam Kecamatan Kejuruan Muda yang akan diselenggarakan pada akhir bulan maret ini dan terkait dengan persiapan final dilapangan, maka    Forkopimcam Kejuruan Muda mengadakan Rapat Koordinasi pelaksanaan PILDATOK secara damai dalam Kecamatan Kejuruan Muda di Aula Kecamatan Kejuruan Muda yang dihadiri oleh Panitia P2DP, Datok Penghulu, Ketua MDSK dan para Calon Datok Penghulu dalam Kecamatan Kejuruan Muda.

Dalam kesempatan ini Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti, S.STP, M.M menyampaikan kepada para Calon Datok Penghulu agar mengikuti PILDATOK ini secara damai, jujur, adil dan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan tak lupa harus mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya para Calon Datok Penghulu membacakan ikrar bersama yang dipimpin langsung oleh Camat Kejuruan Muda yang disaksikan oleh seluruh undangan, ikrar bersama ini menyatakan bahwa para calon Datok Penghulu siap melaksanakan Pemilihan Datok Penghulu secara Damai.

Adapun kampung yang akan melaksanakan PILDATOK di Kecamatan Kejuruan Muda yakni Kampung Pangkalan dengan Calon Datok Penghulu sebanyak 3 (tiga) Orang , Kampung Tanjung Mancang Calon Datok Penghulu sebanyak 2 (dua) orang, Kampung Jawa Calon Datok Penghulu sebanyak 5 (lima) orang dan Kampung Karang Jadi Calon Datok Penghulu sebanyak 7 (tujuh) orang.

Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan do’a dan foto bersama para Calon Datok Penghulu dalam Kecamatan kejuruan Muda periode 2021-2027.

“PILDATOK DAMAI 2021”