MUSIBAH BANJIR DIKEJURUAN MUDA

Kejuruan Muda – Kondisi daerah yang berada persis dengan sungai tamiang membuat beberapa kampung dalam Kecamatan Kejuruan Muda mengalami banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi dipenghujung tahun ini (14/12/2020). Bencana alam banjir pada musim ini mengakibatkan 6 (enam) kampung dalam Kecamatan Kejuruan Muda terendam air imbas dari naiknya permukaan air sungai tamiang  yakni Kampung Bukit Rata, Kampung Sungai Liput, Kampung Kebun Sungai Liput, Kampung Seumadam, Kampung Suka Makmur dan Kampung Alur Selebu.

Forkopimcam Kecamatan Kejuruan Muda bekerjasama dengan PT. Bank Aceh dan Kejaksaan Negeri Kuala Simpang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

Camat Kejuruan Muda, Rusni Devi Ariyanti M, S.STP, M.M mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat Kecamatan Kejuruan Muda yang mengalami musibah banjir dan kepada masyarakat kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Penyaluran bantuan berjalan lancar meskipun melewati jalan yang terendam air tetapi bantuan tetap harus disampaikan kepada penerima.

 

-Perjalanan Menebar Berkah-

-Banjir Bukit Rata-Banjir Sungai Liput-Banjir Kebun Sungai Liput-Banjir Seumadam-

Banjir Suka Makmur-Banjir Alur Selebu-