3 Kampung di Kecamatan Kejuruan Muda Laksanakan PILDATOK"

Kategori: Berita SKPK
Ditayangkan: Selasa, 01 Oktober 2019 11:37
Ditulis oleh SYAFRUZZAMAN
Dilihat: 674

"3 Kampung di Kecamatan Kejuruan Muda Laksanakan PILDATOK"

 

Kejuruan Muda - Untuk memenuhi jabatan Datok Penghulu yang defenitif yang kosong pada Tahun 2019, 3 kampung dalam wilayah Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan PILDATOK. Adapun kampung yang melaksanakan PILDATOK yakni Kampung Alur Selebu, Kampung Suka Makmur dan Kampung Tanjung Genteng ketiga kampung tersebut termasuk didalam wilayah Kemukiman Bukit Rata Kecamatan kejuruan Muda. Dari ketiga kampung yang melaksanakan PILDATOK guna memenuhi Jabatan Datok Penghulu Defenitif yang kosong dikarenakan Datok Penghulu yang habis masa jabatan, Datok Penghulu yang Meninggal Dunia dan Datok Penghulu yang mengundurkan diri dan untuk sementara ini masih di isi oleh Penjabat Dato Penghulu dari Kecamatan dan Sekretaris Kampung.

Kampung Alur Selebu yang telah melaksanakan PILDATOK pada 4 September 2019 dengan Calon Datok Penghulu berjumlah 6 Orang dan yang terpilih menjadi Datok Penghulu Defenitif sdr. Azman dengan perolehan suara sebanyak 336 suara, Kampung Suka Makmur melaksanakan PILDATOK pada 9 September 2019 dengan Calon Datok Penghulu berjumlah 6 Orang dan yang terpilih menjadi Datok Penghulu Defenitif sdr. Muhammad Dharma dengan perolehan suara sebanyak 425 suara dan pada hari yang sama Kampung Tanjung Genteng juga melaksanakan PILDATOK dengan Calon Datok Penghulu berjumlah 7 Orang dan yang terpilih menjadi Datok Penghulu Defenitif sdr. Mahyuli dengan perolehan suara sebanyak 246 suara.

Dalam kesempatan ini Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M, S.STP mengucapkan selamat kepada para Datok Penghulu terpilih dan berpesan dalam mengemban tugas agar mengedepankan kepentingan umum, pembangunan kampung yang bertujuan untuk kemajuan bersama.